Makar Saudi dan Israel di Timur Tengah Semakin Tampak

Minggu, 26 Maret 2017,

VOA-ISLAMNEWS.COM, – TEL AVIV – Delegasi militer dan politik Arab Saudi tiba di “Israel” pada Kamis lalu melalui Jordan, dengan menumpang pesawat pribadi. (Baca juga: Chanel Radio AS Bongkar Makar Saudi, Turki, Israel, Yordania Habisi Damaskus)

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan kepada Jerusalem Post bahwa delegasi ini terdiri dari lima orang, termasuk kepala dinas intelijen Saudi, yang dijadwalkan akan bertemu dengan pejabat militer dan politik negara itu. Termasuk Panglima Milter Israel dan Kepala Dewan Keamanan Nasional, delegasi ini akan menyampaikan pesan Raja Salman kepada perdana menteri Israel Benyamin Netanyahu.

Sumber tersebut mengatakan bahwa saling berkunjung antara Tel Aviv dan Riyadh telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir, termasuk kunjungan deputi putra mahkota Mohammed bin Salman, yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Saudi ke Tel Aviv dan pertemuannya dengan Perdana Menteri Israel. (Baca juga: Houthi: Saudi Lakukan Makar di Seluruh Dunia dengan Restu AS)

Sumber itu juga mengungkapkan keterlibatan Pangeran Mohammed bin Salman dalam KTT Aqaba di Yordania.

“Delegasi Arab Saudi akan membahas persiapan Israel yang akan meluncurkan agresi barbar di selatan dan timur Suriah, melanjutkan permusuhan terhadap Iran, dan kesediaan Arab Saudi dalam mendanai agresi tersebut, serta partisipasi rezim Takfiri Arab Saudi dalam setiap konfrontasi antara Israel dan Hizbullah”, ujar sumber itu. Inilah makar Saudi dan Israel di Timur Tengah. (Baca juga: Kedok Hubungan Mesra Israel-Saudi Terbongkar, Pangeran Saudi Tegaskan Tak Peduli Palestina)

Lebih lanjut menegaskan bahwa delegasi Saudi meminta Israel untuk mengirim rudal lebih banyak lagi yang akan digunakan dalam perang barbar terhadap rakyat Yaman.

Perlu dicatat bahwa penasihat militer Israel terus memberikan layanan pada pesawat tempur koalisi Saudi untuk membom target-target yang ditentukan di Yaman. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment