Mantan Presiden Israel “Shimon Peres” Terkena Serangan Stroke Berat

shimon-peres-terkena-serangan-stroke.jpg

Rabu, 14 September 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, TEL AVIV – Mantan Presiden Israel Shimon Peres mengalami stroke serius dan saat ini bernapas dengan bantuan respirator.

Peres dilarikan ke sebuah rumah sakit di Tel Aviv pada hari Selasa setelah mengalami sakit dada dan detak jantung yang tidak normal serta pendarahan hebat. (Baca juga: Mantan Menlu Perancis; Israel Kendalikan Intellijen Perancis)

Rumah sakit secara resmi telah menjelaskan kondisinya sangat serius dan menambahkan bahwa ia dalam koma dan ditempatkan di unit perawatan intensif rumah sakit.

Pada bulan Januari, Peres juga dilarikan ke rumah sakit setelah dirawat selama seminggu karena serangan jantung.

Shimon Peres telah memegang berbagai posisi resmi dalam rezim Israel selama tujuh dekade dalam karir politiknya. Dia telah menjabat sebagai presiden Israel (2007-2014) dan sebagai perdana menteri dan kepala militer Israel. (Baca juga: Analis: Arab Saudi, Amerika, Israel Gunakan Serangan 9/11 untuk Menipu Dunia)

Di bawah Presiden Peres, hampir 4.000 orang Palestina hilang selama dua perang yang diluncurkan oleh rezim Israel antara tahun 2007 dan 2014.

Dalam perang kedua, yang dimulai pada tanggal 8 Juli 2014 dan berakhir pada 26 Agustus, 11.100 orang – termasuk 3.374 anak-anak, 2.088 perempuan, dan 410 orang tua, menderita luka-luka. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment