MEMANAS!!! 6 Parpol Siap Hadapi Ahok di Pilkada DKI Jakarta

Para-Penantang-Ahok

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Pilkada DKI Jakarta semakin memanas, dan beberapa partai politik semakin kompak untuk hadapi Ahok. Inilah 6 partai yang akan hadapi Ahok di pilkada DKI Jakarta, enam partai politik ini akan melangsungkan pertemuan untuk memantapkan koalisi Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, Senin (8/8/2016) besok. (Baca: Denny Siregar dan Perang Politik Ahok), Ahok dikeroyok 6 parpol di pilkada DKI Jakarta.

“Saya belum dapat kabar detailnya. Tapi Senin ada rencana pertemuan antara pimpinan partai politik tingkat provinsi yang mengundang PDIP. Selain itu juga bersama dengan enam parpol lainnya untuk mematangkan koalisi,” ujar Ketua Tim Penjaringan Calon Gubernur Gerindra, Syarif saat dihubungi wartawan, Minggu (7/8/2016).

Keenam parpol tersebut, yakni Demokrat, PKS, PKB, PPP, Gerindra, dan PDI Perjuangan. Pertemuan dipastikan tanpa tiga parpol pengusung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. (Baca: MEMANAS.. Beragam Cara Jegal Ahok Maju Lagi di Pilgub DKI 2017)

Sebelumnya Politisi PPP Abraham Lunggana alias Lulung mengatakan dia baru bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Djan Faridz.

Dia diberitahu oleh Djan akan ada pertemuan pimpinan partai untuk kemudian membahas koalisi, bersama-sama mengusung pasangan calon.

“Saya ketemu ketua umum, katanya akan ada pertemuan partai tingkat nasional, enam partai, Demokrat, PDI Perjuangan, PKS, PKB, PPP, dan Gerindra. Membahas Pilkada serentak, termasuk DKI,” ujar Lulung. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment