Menteri Pertahanan: Saya Paling Depan Jika Ada yang Ancam Presiden

kemenhan

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Semakin santernya rumor politik untuk menggulingkan Presiden Jokowi  pasca aksi demo 4 November.

Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu mengatakan siapapun tidak boleh ada yang mengancam keselamatan Presiden Republik Indonesia atau bahkan memusuhi presiden. (Baca: Denny Siregar: Konflik Suriah di Indonesia)

“Saya paling depan kalau ada yang ancam presiden. Tidak boleh itu ada yang memusuhi presiden,” kata dia di Kantor Kemenhan, Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Ryamizard juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menghormati presiden sebagai kepala negara dan tidak menghina panglima tertinggi tersebut.

Masyarakat juga diharapkan untuk dapat menaati UUD 1945 dan Pancasila sebagai dasar negara karena mereka masih termasuk warga negara Indonesia. (Baca: Denny Siregar: Inilah Sinyal “Perang” Jokowi)

Begitu juga dengan aturan Islam jika mereka seorang muslim.

“Ini kan sama saja. Kalau Islam, ya taati aturannya. Sama seperti bernegara kalau dia WNI ya hormati UUD dan Pancasila,” katanya.

Begitu juga dengan demonstran, Ryamizard berharap agar tetap tertib dalam menyampaikan pendapat dan tidak berlebihan. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment