Mobil Bom Teroris yang Dikirim ke Deir Ezzur Berhasil Dihancurkan Pasukan Suriah

13950512000778_photoi.jpg

Rabu, 21 September 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, DEIR EZZUR – Para teroris telah mengirim puluhan mobil bermuatan bom ke arah dinding pangkalan udara Deir Ezzur tapi pasukan Suriah berhasil menghancurkan mereka semua.

Bentrokan antara tentara Suriah dan teroris ISIS dekat gunung al-Tharda di bagian selatan dari pangkalan udara Deir Ezzur beranjut pada hari Selasa (20/09), meninggalkan puluhan teroris tewas dan terluka. (Baca juga: AU Rusia Bantu Tentara Suriah Rebut Kembali Posisi Mereka dari ISIS di Deir Ezzur)

Jet-jet tempur Suriah dan Rusia juga membombardir posisi ISIS di desa al-Baqilia, al-Hosseinia, Huwaija Kate ‘dan al-Janinah di bagian Barat Laut dari Deir Ezzur dan Hatla di bagian Timur kota, menewaskan dan melukai puluhan teroris.

Sebelumnya, unit tentara Suriah bersama dengan sekutu mereka meraih kemenangan di distrik al-Sana’a di bagian Timur Laut dari Deir Ezzur, merebut kembali kontrol penuh atas beberapa blok di wilayah tersebut. (Baca juga: Damaskus: Jet Tempur AS Serang Posisi Tentara Suriah untuk Bantu ISIS di Deir Ezzur)

Sebuah sumber militer di Deir Ezzur mengatakan bahwa pasukan militer Suriah kembali menguasai beberapa bangunan setelah bentrokan berat dengan ISIS di gerbang distrik al-Sana’a dan menghancurkan terowongan yang digunakan oleh kelompok teroris untuk mentransfer senjata ringan dan pasukan, menewaskan semua militan di dalam terowongan. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment