Mossad Ciptakan Agen Khusus Untuk Lakukan Teror di Seluruh Dunia

mossad

Minggu, 04 September 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, DAMASKUS – Seorang analis terkemuka Suriah memperingatkan bahwa agen mata-mata Israel, Mossad, melatih agen khusus untuk melakukan pembunuhan orang-orang penting dan berpengaruh di dunia yang mendukung perlawanan. (Baca juga: 48 Jam Kunjungan Rahasia Kepala Mossad dan Penasehat Netanyahu ke Riyadh)

“Agen mata-mata rezim Zionis, Mossad, menarget para pemimpin kelompok perlawanan dan gerakan kebebasan di dunia dengan melatih kelompok tentara bayaran dan menyelinap ke dalam negara sasaran,” kata Mohammad Nasour kepada FNA pada hari Sabtu.

“Mossad telah mendirikan pusat pelatihan mata-mata khusus dan ahli di bidang hubungan internasional untuk digunakan media dalam mengalihkan opini publik dari kejahatan rezim,” tambahnya.

Nasour juga mengatakan bahwa tujuan utama dari proyek Zionis-AS di kawasan, adalah memusnahkan perlawanan dalam upaya untuk menjamin kelangsungan hidup rezim Zionis. (Baca juga: Pertemuan Rahasia Kepala Mossad dengan Menlu Saudi, Turki dan Qatar)

Target pembunuhan telah menjadi bentuk yang paling signifikan dan serangan militer Israel berfungsi sebagai alat untuk mengontrol wilayah Palestina yang diduduki.

Metode yang sama juga digunakan di negara-negara yang mendukung perlawanan.

NBC News mengutip para pejabat AS pada 2012, melaporkan bahwa pejabat Mossad melatih para pembangkang Iran untuk membunuh para ilmuwan nuklir Iran. (Baca juga: Howard Nema: Tragedi Paris! Operasi Hitam CIA, MOSSAD Wujudkan Tatanan Dunia Baru)

Berita NBC juga diikuti tuduhan Iran terhadap Israel dan AS yang telah mendalangi pembunuhan ilmuwan Iran yang terkait dengan program nuklir Iran. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment