Muslimah Hamil diserang Kaum Radikal Ultranasionalis di Barcelona

10450656041-e1473300757683.jpg

Kamis, 8 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, BARCELONA – Penjaga Perkotaan Barcelona menahan dua orang anggota kelompok ultranasionalis yang menyerang seorang wanita Muslim hamil dan suaminya.

Mengutip dari El Mundo, Sputnik pada Rabu (07/09) kemarin melaporkan bahwa insiden itu terjadi di Kota Lama ibukota dari Catalan. (Baca juga:Analis: Islamophobia Terinspirasi Zionisme Merebak di Seluruh Amerika)

Dua pemuda itu melihat seorang wanita Muslim berjalan bersama suami dan dua anaknya di jalan. Dua anggota ultranasionalis itu mulai menghina sang wanita karena korban mengenakan jilbab, sebagaimana syariat Islam.

Suami wanita itu berusaha melindunginya. Akhirnya mereka terlibat perkelahian. Untuk menghentikan perkelahian, wanita hamil itu terpaksa berdiri di antara mereka, dan sebagai hasil salah satu penyerang memukul perutnya. (Baca juga:AS Fasilitasi ISIS untuk Ciptakan Islamophobia)

Beberapa orang yang lewat berusaha menolong keluarga Muslim tersebut dan menelepon polisi.

Wanita itu dibawa ke rumah sakit, beruntung dokter menyatakan bahwa anak dalam kandungannya tidak dalam bahaya. Polisi kemudia menangkap sang penyerang.

Mereka didakwa dengan tuduhan menyebar kebencian, diskriminasi dan menyebabkan kerusakan fisik. Para tahanan adalah anggota dari organisasi radikal dan sebelumnya telah dituntut karena aktivitas ilegal.(voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment