Olimpiade Rio Tolak Kehadiran Putri Saudi, Reema Binti Bandar Bin Sultan

putri_rema_arab_saudi.jpg

Jum’at, 12 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, BRASIL – Jenderal Sergio Atsigavin, pejabat tinggi keamanan Brasil, dalam pertemuan kabinet, menegaskan bahwa mereka sedang mempertimbangkan langkah-langkah untuk mencegah beberapa atlet olahraga yang dapat memperburuk citra dan reputasi Olimpiade.

Menanggapi pertanyaan reporter dari kantor berita resmi Brasil, terkait kehadiran Putri Reema anak dari mantan Kepala Intelijen Saudi, Bandar bin Sultan di Brasil, yang bertanggung jawab sebagai kepala delegasi atlet Arab Saudi, mengatakan “teman-teman saya dari polisi federal telah berkerja keras untuk memastikan keamanan Olimpiade. Dan mereka sepenuhnya sadar akan resiko dari konvoi beberapa negara terkenal”.

Jenderal Sergio juga menyatakan bahwa kami telah mengetahui bahwa sang putri datang ke Brasil dalam misi olahraga, dan kami telah mengeluarkan perintah pengusiran sang putri sesegera mungkin, dan keputusan penting ini harus segera diambil untuk mencegah orang-orang penting sepertinya dari Olimpiade sejak awal.

Perlu diketahui bahwa Bandar bin Sultan adalah mantan duta besar Saudi untuk Amerika Serikat pada tahun terjadinya serangan mematikan 11 September 2001. Dan berdasarkan dokumen rahasia 28 halaman diketahui bahwa ia dan istrinya berada dibalik otak serangan 11 September.

Tidak kalah pentingnya, bahwa Bandar bin Sultan adalah orang yang paling berpengaruh dalam pembentukan kelompok teroris ISIS berdasarkan dokumen yang dibocorkan Wikileaks. [Voai]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment