Pangkalan Laut di Tartous Menjadi Basis Militer Rusia Dalam Dua Tahun di Suriah

panglkalan-tartous

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Ketua Dewan Federasi Pertahanan dan Keamanan dari parlemen Rusia, Viktor Ozerov mengumumkan bahwa pangkalan laut di Tartous kemungkinan akan menjadi basis terpadu untuk armada milier laut Rusia setelah satu setengah tahun atau dua tahun sejak penandatangan kesepakatan pembangunannya, seperti dilansir Arabic.SputnikNews (21/11). (Baca: Bantuan Kemanusiaan Rusia Tiba di Pedesaan Tartous Suriah)

Ozerov mengatakan kepada kantor berita “Novosti” bahwa “berdasarkan respon saat identifikasi terhadap pangkalan tersebut dan rencana untuk modernisasi infrastrukturnya yang mana pemimpin kami di Suriah telah mengujinya, maka saya dapat mengatakan bahwa kami tidak akan terlambat dalam menyelesaikan masalah modernisasi “pangkalan militer Tartous” dengan memperhitungkan segi kebutuhan terbaru. (Baca: Otoritas Tartous Normalisasi Kehidupan Warga Pasca Serangan Teroris)

Dan kita hanya perlu menghitung mundur selesainya proses modernisasi pangkalan laut di Tartous ini setelah penandatangan kesepakatan pembangunannya. (voei)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment