Panglima TNI: Info Habib Rizieq Dihajar Anggota Kostrad Itu HOAX!

pangti-tni

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Info tentang pemukulan dan penganiayaan yang dilakukan anggota Kostrad kepada Pentolan FPI Habib Rizieq Shahab ternyata hoax, berikut penututuran panglima TNI Jenderal Gatot Nurmanto, “Tadi malam saya mendapat WA (pesan WhatsApp) bahwa Habib Rizieq dianiaya Kostrad. Setelah dicek ternyata enggak ada kejadian itu,” kata Gatot saat menjadi pembicara dalam seminar bertajuk ‘Peningkatan Ketahanan Bangsa Untuk Menjaga Keutuhan NKRI’ di Grha Sanusi Hardjadinata, kampus Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Rabu (23/11/2016). (Baca: Video Panglima TNI: Pengkhianat-pengkhianat Bangsa Tidak Bisa Hidup di NKRI)

Di hadapan ratusan mahasiswa Unpad, Gatot memastikan kabar Habib Rizieq menjadi korban penganiayaan oknum TNI Kostrad di Jalan Petamburan, Jakarta Pusat, itu bohong belaka. Kepastian info hoax tersebut berdasarkan pengecekan langsung bagian intelijen atas titah Gatot.

“Itu (Habib Rizieq dianiaya Kostrad) hoax,” ucap Gatot tegas. (Baca: Denny Siregar: HOAX Adalah Senjata Penghancur Massal Tercanggih Saat ini)

Tadi pagi, pihak Dispen AD melalui akun facebook resmi juga telah mengklarifikasi kabar tak jelas tersebut.

“Selamat pagi. Berita tentang pemukulan Ketua FPI Habib Rizieq yang dilakukan anggota Kostrad di Jl. Petamburan III no 17 Tanah Abang adalah TIDAK BENAR alias HOAX. Mari kita pintar memilih dan memilah informasi, sehingga tidak mudah diadu domba,” demikian pernyataan dari Dispen AD. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment