Para Pendukung Aksi Rusia di Suriah Gelar Demonstrasi di London

demonstrasi-dukung-rusia

Kamis, 24 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, LONDON – Para pendukung operasi militer Rusia di Suriah mengadakan demonstrasi di luar kedutaan Rusia di London, Rabu (23/11) untuk mendesak pemerintah Inggris mengakui bahwa pasukan pemerintah Rusia dan Suriah melawan kelompok teroris untuk keamanan warga negara Inggris juga. Koresponden TASS melaporkan hal ini dari tempat kejadian.

“Kami telah mengorganisir reli dalam mendukung kampanye militer Rusia di Suriah karena tindakan Rusia benar-benar penting dalam perang melawan terorisme bukan hanya untuk rakyat Suriah, bukan hanya untuk orang-orang di Timur Tengah, tetapi juga untuk orang Inggris, ” ungkap ilmuwan politik Inggris yang sekaligus adalah pimpinan redaksi dan penerbit majalah Politics First, Marcus Papadopoulos.

“Setiap hari pertarungan para tentara Rusia melawan teroris di Suriah adalah pelemahan ancaman teroris yang timbul terhadap Inggris. Warga sipil Inggris perlu tahu bahwa militer Rusia bukan musuh mereka, negara itu adalah teman mereka, sekutu mereka, mereka berperang melawan orang yang secara ideologi berbicara pada orang yang sama yang melakukan pemboman London, “tambahnya.

Para peserta reli, yang membawa spanduk besar dalam warna-warna bendera Rusia, mengatakan bahwa publik Inggris harus tahu jika militer Rusia tidak menimbulkan ancaman kepada siapa pun. “Ini mengganggu saya saat berpikir bahwa orang-orang Rusia banyak yang tidak tahu bahwa banyak orang Inggris yang setuju dengan tindakan Rusia dalam memerangi ancaman teroris di Suriah. Jadi, tujuan utama saya adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat Rusia bahwa banyak dari kami yang memberi dukungan terhadap tindakan Rusia , “kata peserta reli, Alan Bailey.

Juga, Duta Besar Rusia untuk Inggris, Aleksander Yakovenko, berbicara pada reli tersebut, “Kalian tahu, ada tuduhan bahwa kami membom target yang salah. Hal ini tidak benar karena beberapa kali saya mengajukan pertanyaan ini ke Kementerian Luar Negeri dan saya memberitahu mereka bahwa kami perlu fakta-fakta.”

Kami berharap bahwa kami akan berhasil dalam memerangi terorisme. Hal ini sangat penting bahwa kalian mendukung kami, “katanya. (VOAI)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment