Pasca Dibombardir Pasukan Irak, ISIS Bunuh Wanita Hamil dan Culik 4 Anaknya

isis.jpg

Rabu, 3 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSUL – Teroris ISIS membunuh seorang wanita hamil dan menculik empat anaknya saat mencoba melarikan diri ke sebuah desa dekat kota Mosul pada hari Selasa. Hal ini diungkap saksi mata.

“Wanita hamil dan anak-anaknya itu bermaksud untuk melarikan diri dari desa al-Marir ke selatan kota Mosul menuju daerah di bawah kendali tentara dan pasukan keamanan Irak di pangkalan militer Al-Qayara, tapi mereka dihentikan oleh teroris ISIS,” kata saksi mata tersebut sebagaimana dikutip FNA, Selasa, (02/08).

Setelah membunuh ibunya yang tengah hamil, teroris ISIS kemudian membawa keempat anak wanita tersebut kembali ke kota Mosul, namun bagaimana nasib keempat anak itu masih belum diketahui.

Dalam perkembangan terkait, Senin (01/08), saksi mata mengatakan bahwa teroris ISIS menghabiskan malam penuh mimpi buruk setelah pasukan udara Irak membombardir hampir dua puluh pangkalan dan posisi militer mereka di kota Mosul, pada hari Minggu.

Para saksi juga mengatakan bahwa sejumlah besar teroris ISIS telah meninggalkan rumah mereka di Mosul setelah serangan udara Irak.

Juga pada hari Senin, Menteri Pertahanan Irak mengatakan bahwa para pemimpin Senior ISIS mulai meninggalkan Mosul Irak di tengah kampanye besar-besaran oleh militer Irak untuk melenyapkan teroris di provinsi Nineveh. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment