Pasca Shalat Jum’at, Saudi-AS Lakukan Pembantaian di Pasar Saada Yaman; Video

Minggu, 26 Maret 2017,

VOA-ISLAMNEWS.COM, SAADA – Sepuluh warga sipil tewas, termasuk seorang wanita dan seorang anak, ketika jet-jet tempur agresi Saudi-AS pada hari Jum’at (24/03) menghantam sebuah pasar rakyat di Saada dan menyerang sebuah rumah seorang warga di distrik Majaz, Saada. Seorang pejabat keamanan mengatakan hal ini kepada kantor berita Saba pada hari Sabtu (25/03). (Baca juga: VIDEO: Pengungsi Jelaskan Kekejaman Serangan Saudi di Yaman)

Pejabat itu mengatakan bahwa seorang wanita menderita luka parah dan beberapa rumah dan toko rusak berat.

Sedangkan menurut sumber Arrahmahnews.com di Yaman, Husain Al-Bukhaiti, serangan itu terjadi tepat setelah shalat Jum’at, saat keadaan belum begitu ramai karena orang-orang baru mulai kembali beraktivitas setelah menunaikan shalat. Jika kondisi pasar seperti biasa mungkin akan jatuh jauh lebih banyak lagi korban yang tewas dalam serangan tersebut. (Baca juga: Serangan Saudi Hancurkan Bangunan Milik Serikat Dokter dan Apoteker Yaman di Ibb)

Ini merupakan serangan terbaru dalam serangkaian kejahatan perang yang dilakukan oleh rezim Saudi dan koalisinya terhadap warga sipil Yaman. Korban tewas meningkat dari yang semula lima menjadi sepuluh. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment