Pasukan Khusus Yaman Makin Merangsek Masuk ke Dalam Wilayah Saudi

pasukan-yaman-masuk-wilayah-saudi2

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Pemimpin Komite Revolusioner Yaman, Ali Hamadhani, pada hari Rabu (07/09), mengumumkan tentang kemajuan Pasukan Khusus Yaman di provinsi Jizan selatan Arab Saudi, hal ini menunjukkan bahwa pasukan Yaman berhasil menguasai pos-pos militer di perbatasan Arab Saudi dengan Yaman.

Hamadhani mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip al-Maloomah (07/09), bahwa Pasukan Khusus Yaman terus bergerak maju ke arah Jizan dan mengambil alih desa di selatan Jizan. Ia menambahkan bahwa pasukan Yaman terus mengawasi kota industri Jizan. (Baca: BELA NEGARA.. Pasukan Sarung Yaman Serukan Jihad Lawan Penjajah AS-Saudi)

Ia juga menambahkan bahwa pasukan Yaman sejak awal agresi mampu memegang kendali gerakan dan aksi di lapangan, dan tepat memilih tempat dan waktu untuk bertempur, saat ini tentara Saudi sedang dalam posisi bertahan dan mereka banyak yang melarikan diri dari perang militer di daerah Jizan, Najran dan Assir.

Hamadhani mengatakan bahwa selama 24 jam perang telah berlalu, puluhan tentara Saudi baik yang tewas maupun yang terluka dalam upaya pengambil alihan dua desa di provinsi Jizan tersebut yakni desa  al-Qorn dan desa Dafinah di distrik al-Khobe, Jizan, meskipun serangan udara di daerah itu sangat intens dilakukan oleh Saudi. (Baca: Jenderal Yaman: Tentara-Pejuang Tak Akan Mundur Hadapi Penjajah Saudi-Koalisi Barat)

Pasukan Yaman terus memasuki ke dalam wilayah Arab Saudi, di tengah-tengah kehancuran dan kekalahan besar yang dialami tentara Arab dan serta kelompok bersenjata yang mendukungnya di sejumlah wilayah Saudi. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment