Pasukan Rakyat Yaman Sita Gudang Penuh Senjata-senjata Buatan AS di Ma’rib

13950605000285_test_photoi.jpg

Sabtu, 27 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, MA’RIB – Tentara Yaman dan pasukan rakyat menemukan sebuah gudang senjata pasukan pro-Saudi di provinsi Ma’rib yang berisi senjata dan amunisi buatan Amerika Serikat, hal ini seiring dengan kemenangan militer yang terus diraih para pejuang Ansarullah di provinsi Najran dan Jizan, kerajaan Arab Saudi.

Pasukan Yaman menyita gudang senjata dari pasukan koalisi yang dipimpin Saudi itu di provinsi Ma’rib yang berisi senjata-senjata buatan AS dan dikirim dari Arab Saudi ke provinsi Yaman tersebut.

Sementara itu, tentara Yaman dan pejuang Ansarullah juga menguasai posisi-posisi militer tentara Saudi di provinsi Najran. Sejumlah pasukan pro-Saudi tewas dan terluka dalam pertempuran sengit dengan tentara Yaman dan pejuang Ansarullah di wilayah tersebut.

Pada hari Rabu, tentara Yaman dan pasukan rakyat menghalau serangan dari pasukan loyalis Hadi pada posisi militer mereka di bagian barat provinsi Ta’iz, menimbulkan kerugian besar pada pasukan loyalis Hadi tersebut dalam sebuah serangan balasan. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment