Pasukan Rusia Temukan Dokumen Bukti Bantuan Medis Saudi Untuk Teroris di Aleppo

13941001000369_photoi.jpg

Rabu, 11 Januari 2017,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Para pencari ranjau Rusia menemukan sejumlah peralatan medis Arab Saudi di daerah-daerah yang sebelumnya berada di bawah pemerintahan teroris ‘sebelum Aleppo Timur diambil kembali dari kendali teroris front al-Nusra.

FNA melaporkan pada Selasa (10/01) bahwa Pasukan Rusia itu menemukan dokumen-dokumen dalam posisi Jeish al-Fatah di lingkungan Aleppo ini yang membuktikan bahwa Arab Saudi telah mendukung teroris di kota itu. (Baca juga: Rusia Bersihkan Ranjau di Hampir 1000 Hektar Wilayah di Aleppo Timur)

Pasukan Rusia dari Pusat Ranjau Internasional yang sedang melakukan operasi ranjau di bekas basis teroris di Timur Aleppo menemukan sejumlah paket pos yang dikirim dari Arab Saudi ke Aleppo dengan tas medis di antara puing-puing.

Pasukan pencari ranjau Rusia juga menemukan sejumlah silinder yang diisi oleh bahan peledak di posisi-posisi teroris tersebut. (Baca juga: Rusia; 1500 Ranjau telah Dibersihkan dari Palmyra)

Mereka juga menyita lebih dari 100 peluru artileri dan lebih dari 500 kg bahan peledak TNT.

Pada akhir bulan Oktober, Abdullah Muhammad al-Muhaysini, seorang ulama senior al Qaeda dan pemimpin agama dari kelompok teroris Jeish al-Fatah, mengakui bahwa militan di Suriah telah menerima bantuan keuangan dan militer dari Arab Saudi dan beberapa negara Arab Teluk Persia lainnya.

Menurut situs berita pembangkang Suriah ‘, enab, Muhaysini merilis sebuah video di mana ia menghargai Riyadh dan negara-negara Arab lainnya yang melengkapi rekan-rekannya dengan rudal. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment