Pasukan Suriah Berhasil Gagalkan Serangan Besar-besaran ISIS di Bandara Kuweires

Rabu, 11 Januari 2017,

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Pasukan Tentara Suriah menangkis serangan besar-besaran ISIS di pangkalan militer dari Aleppo Timur, dan menimbulkan kerugian besar pada teroris.

FNA pada Rabu (10/01) melaporkan bahwa para prajurit tentara Suriah berhasil memukul mundur serangan ISIS pada Akademi Angkatan Udara di Selatan pangkalan udara Kuweires, menewaskan dan melukai sejumlah militan. (Baca juga: Empat Paspor Indonesia Ditemukan di Markas ISIS di Turki)

Pasukan militer Suriah ini juga menghancurkan delapan kendaraan militer ISIS di desa Rasm al-Harmal al-Imam dan Harmaleh di wilayah Deir Hafer.

Sebuah sumber lapangan mengatakan bahwa tentara Arab Suriah telah memantau gerakan, jalur komunikasi dan pertemuan ISIS dalam beberapa pekan terakhir hingga memiliki informasi yang baik mengenai rencana serangan besar-besaran para teroris itu. (Baca juga: Puluhan Teroris ISIS Tewas di Deir Hafer dan Al-Bab)

Sumber menambahkan bahwa pasukan pro-pemerintah Suriah saat ini sedang melakukan persiapan untuk segera melaksanakan operasi di utara Aleppo untuk membebaskan kota al-Bab dan Deir Hafer dari kontrol ISIS. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment