Pasukan Suriah Musnahkan Sejumlah Tanker Minyak dan Kendaraan ISIS di Sweida

6-8.jpg

Sabtu, 12 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, SWEIDA – Pasukan militer Suriah menargetkan pusat konsentrasi dan pertemuan teroris ISIS di Tenggara Sweida, menghancurkan beberapa kapal tanker bahan bakar dan kendaraan militer.

Kantor berita resmi Suriah, SANA, melaporkan pada Jum’at (11/11) bahwa unit tentara menghancurkan sejumlah tanker minyak dan kendaraan ISIS di dekat desa Sha’af, sekitar 34 km sebelah Tenggara kota Sweida. (Baca juga: Video; Alami Kekalahan di Mosul, ISIS Bakar Sumur-sumur Minyak Irak)

Pasukan militer juga menargetkan sekelompok kendaraan ISIS di daerah al-Bayader di sebelah timur dari desa Sha’af.

Dalam perkembangan terkait di provinsi ini pada akhir Oktober, pasukan tentara Suriah, yang didukung oleh pasukan populer dan sekutu mereka, juga menimbulkan kerusakan besar dan korban jiwa pada kelompok teroris yang ditempatkan di provinsi Sweida dan Dara’a. (Baca juga: Pasukan Suriah Berhasil Hancurkan 12 Kendaraan Sarat Minyak ISIS di Suwayda)

“Unit-unit tentara Suriah menargetkan teroris ISIS yang bergerak dari daerah Wadi al-Qabib menuju Tal Basineh di timur laut Sweida dengan tembakan artileri, menewaskan sejumlah besar militan serta menghancurkan peralatan militer dan senjata mereka,” kata sumber itu.

Menurut sumber, setelah memantau gerakan dari kelompok teroris saat mereka bergerak menuju wilayah al-Lajah antara Dara’a dan Sweida, tentara Suriah yang menargetkan mereka dua hari berturut-turut berhasil menewaskan sebagian besar teroris. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment