Pasukan Suriah Peringatkan Teroris di Aleppo “Menyerah atau Mati”

syrian-flag.jpg

Senin, 14 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Pasukan Suriah telah mengeluarkan ultimatum kepada teroris Jeish al-Fatah di Timur kota Aleppo untuk segera menyerah dalam 24 jam, atau mereka harus bersiap menghadapi serangan mematikan dari pasukan Suriah.

“Bersamaan dengan operasi besar-besaran tentara militer di bagian Barat dan Barat Daya dari Aleppo, tentara Suriah telah memberikan waktu 24 jam kepada para militan untuk meletakkan senjata dan meninggalkan distrik-distrik di sebelah Timur kota,” kata sumber militer kepada FNA, Minggu (13/11).

“Tentara telah memperingatkan para teroris itu akan adanya serangan setelah batas waktu habis,” tambah sumber.

Sumber tersebut mengatakan bahwa tentara telah mengatakan kepada para militan “kami berikan 24 jam bagi semua militan di distrik Timur dari Aleppo untuk mengambil keputusan dan segera pergi meninggalkan kota. Komandan kalian yang tinggal diluar negeri tidak bisa menyelamatkan kalian. Mereka yang ingin tetap hidup harus meletakkan senjata dan sebagai imbalannya kami memastikan keamanan mereka. Setelah batas waktu berakhir, serangan kami akan dimulai, dengan menggunakan senjata-senjata yang paling akurat”.

Tentara Suriah telah mengirimkan ultimatum ke semua ponsel di Aleppo dalam bentuk pesan SMS setelah kemenangan melawan militan di bagian Barat kota Aleppo pada hari Jumat dan Sabtu.

Beberapa sumber media mengatakan bahwa setelah ultimatum tentara kepada para teroris agar segera keluar lingkungan Timur Aleppo ini, pesawat pengintai telah terus-menerus terbang di atas kota.

Koalisi kelompok teroris Jeish al-Fatah saat ini berada di ambang kehancuran setelah kegagalan yang berulang-ulang di gelombang pertama dan kedua dari Operasi Epic Besar di Barat dan Baratdaya Aleppo. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment