Pasukan Suriah Pertahankan Pembangkit Listrik di Aleppo dari Rebutan Teroris

613703950_aleppo

Rabu, 23 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Pasukan Suriah dan aliansinya berhasil memukul mundur serangan besar yang dilakukan oleh Jeish al-Fatah untuk mengambil kembali kendali atas pembangkit listrik yang telah dikuasai pasukan pemerintah dua bulan lalu.

Dalam mempertahankan pembangkit listrik di distrik Sheikh Saeed tersebut Tentara Arab Suriah berhasil mengusir teroris dan menewaskan puluhan militan. Didukung oleh unit rudal dan artileri, SAA terlibat dalam bentrokan sengit dengan teroris di sisi-sisi yang berbeda di Sheikh Saeed, Aleppo. (Baca juga:Turki Bombardir Kota-kota di Aleppo, 5 Warga Sipil Tewas, Puluhan Lainnya Luka-luka)

Menurut laporan militer yang dikutip FNA, Selasa (22/11), pertempuran berat antara tentara dan teroris masih berlangsung hingga berita diturunkan. (Baca juga:Obama Yakin Pasukan Suriah akan Kuasai Aleppo)

Pasukan militer Suriah mulai putaran baru serangan besar-besaran terhadap koalisi Jeish al-Fatah dari kelompok teroris di distrik Sheih Saeed pada hari Senin, menimbulkan kerugian besar pada kubu militan. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment