Pasukan Suriah Rilis Video Bombardir Tempat Persembunyian Teroris di Aleppo

67b53672-79d0-4d4b-a8a1-54dd7e7e2c77.jpg

Minggu, 07 Agustus 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Tentara Suriah telah merilis rekaman serangan terhadap militan yang bersembunyi di sebuah pangkalan militer di selatan kota yang terkepung di Aleppo.

Rekaman itu dirilis oleh kantor berita resmi Suriah SANA, pada hari Sabtu, dan menunjukkan serangan udara pemerintah dan serangan pasukan darat pada fasilitas militan. (Baca juga: Analis Militer: Teroris di Aleppo Mulai Putus Asa)

Sementara itu, pemerintah Suriah telah menolak klaim bahwa teroris telah menguasai benteng seperti akademi artileri utama di al-Ramouseh, Aleppo.

Pemerintah juga menolak laporan bahwa sekelompok militan telah mengakhiri pengepungan tentara di sekitar kota dan mencapai garis musuh. (Baca juga: Arab Saudi Kirim Persenjataan dan Bantuan Keuangan ke Teroris di Aleppo)

Bentrokan sengit sedang berlangsung di sekitar Aleppo antara pasukan pemerintah dan teroris yang mencoba untuk mengakhiri pengepungan di daerah yang dikuasai militan.

Menurut sumber militer, sejumlah besar teroris telah tewas dan lainnya menderita luka-luka dalam bentrokan selama beberapa hari terakhir. Sejumlah besar kendaraan serta peralatan milik para militan juga hancur.

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan bahwa 500 teroris dan pasukan pemerintah tewas dalam satu minggu pertempuran sengit yang ditujukan untuk mengendalikan kota yang strategis.

Aleppo telah terbagi antara pasukan pemerintah di barat dan militan di timur sejak 2012. Sekitar 250.000 warga sipil hidup di bawah pengepungan di daerah yang dikuasai militan sejak tentara memotong jalan terakhir ke kabupaten militan pada awal Juli. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment