Pasukan Suriah Terapkan Taktik Militer Rusia dalam Memerangi Terorisme

tentara-rusia

VOA-ISLAMNEWS.COM, SURIAH – Kepala bagian informasi di Departemen Politik Kementerian Pertahanan Suriah, Brigadir Jenderal Samir Suleiman, menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita “Sputnik” bahwa taktik yang diterapkan oleh tentara Suriah adalah taktik Rusia yang didapatkan dari pengalaman Soviet. (Baca: Sanksi Licik AS Tak Pengaruhi Dukungan Rusia dan Sekutu Kepada Suriah)

Samir Suleiman mengatakan bahwa “hubungan antara tentara Suriah dan Rusia telah terjalin sejak lama, hubungan ini dimulai tak lama setelah pembentukan tentara Suriah. Dan taktik yang diterapkan tentara Suriah adalah taktik Rusia yang diterapkan dari pengalaman Soviet dan Rusia. Dan perlengkapan militer Suriah pun sebagian besar adalah peralatan militer Rusia, seperti dilansir dari kantor berita Arabic.SputnikNews (28/11). (Baca: Delegasi Rusia Temui Bashar Assad di Suriah)

Ia juga menambahkan bahwa, “hubungan yang saat ini terjalin antara pejabat Rusia dan Suriah sangat kuat, tidak hanya dalam bidang militer, tetapi juga dalam sisi psikologis dan sosial. Disana, sisi spritiual saya ada bersama mereka, karena mereka berjuang dalam pertempuran yang memiliki satu tujuan yang sama, yakni melawan terorisme dan membela kemanusiaan serta membela rakyat dan negara”. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment