Pasukan Yaman Berhasil Kuasai Kamp Militer Terbesar Saudi di Najran

yam.jpg

Jum’at, 16 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, NAJRAN – Tentara Yaman dan pasukan rakyat berhasil kuasai pangkalan militer terbesar Arab Saudi  di wilayah strategis di Najran provinsi selatan.

“Pasukan Yaman berhasil menguasai pangkalan militer terbesar di wilayah Najran dan menyita semua senjata dan sistem senjata di sana, termasuk rudal dan tank,” ujar Abdul Sattar al-Matari, seorang komandan pasukan perlawanan kepada FNA pada hari Kamis (15/09).

Juga,sebelumnya, Ali al-Hamzani, komandan pasukan rakyat Yaman, mengatakan bahwa pasukan Yaman terus melaksanakan serangan ofensif besar-besaran mereka di bagian Selatan, Arab Saudi, menargetkan kamp-kamp militer Saudi di Provinsi Jizan.

Ia menambahkan bahwa pasukannya berhasil menangkap kamp militer Al-Farida di Provinsi Jizan setelah pertempuran sengit dengan Saudi.

“Selain menguasai situs militer ini, pasukan Yaman merebut senjata berat dan tank Abrams Saudi yang tertinggal,” kata Hamzani.

Kamp militer Al-Farida terletak di dekat kota al-Khabuh yang diperebutkan di wilayah Jizan. Kamp itu adalah salah satu pangkalan utama militer Saudi di daerah ini. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment