Pelayanan Tak Memuaskan, Seorang Pria Australia Bakar Bank, 27 Luka-luka

582e6cb8c461884d438b456f-e1479442979769.jpg

Jum’at, 18 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, MELBOURNE – Setidaknya 27 orang terluka setelah seorang pria membakar sebuah cabang Commonwealth Bank of Australia di Springvale, pinggiran Melbourne. Menurut laporan media lokal, polisi mengatakan pria itu telah dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius.

Beberapa orang yang berada di dalam bank pada saat kejadian kini juga dalam perawatan karena luka bakar serius.

“Dua puluh satu orang, termasuk tiga anak-anak, sedang dirawat karena menghirup asap,” The Age melaporkan.

“Orang yang bertanggung jawab telah dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius setelah dirinya sendiri dilalap api. Kini ia berada di bawah pengawasan polisi,” ungkap juru bicara Kepolisian Victoria Leonie Johnson, sebagaimana dikutip Herald Sun.

Seorang saksi mengatakan kepada News 7 bahwa orang itu adalah seorang pelanggan yang tidak puas dengan bank, meskipun hal itu belum dikonfirmasi oleh pihak bank maupun kepolisian. Laporan yang belum dikonfirmasi itu juga mengatakan pria itu membakar dirinya sendiri. News 7 melaporkan bahwa Kru ambulans dipanggil ke tempat kejadian pada hari Jum’at (18/11) di pukul 11:30 waktu setempat.

Beberapa yang terluka dilarikan ke rumah sakit, sementara paramedis dan petugas pemadam kebakaran merawat yang lain di jalan setapak di luar bank, The Age melaporkan. Springvale Road, di mana bank berada, telah ditutup di kedua arah antara Balmoral Avenue dan Windsor Avenue.

Dalam sebuah pernyataan, Commonwealth Bank of Australia mengatakan “tim respon mereka” saat ini bekerja sama dengan layanan darurat. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment