Pembunuh Bocah 12 Tahun Palestina Muncul Sebagai Pemberontak dalam Perang di Aleppo

zanki-rebels.jpg

 Senin, 8 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Militan Jihad yang ikut dalam pemenggalan brutal seorang anak Palestina berusia 12 tahun atas dugaan menjadi pejuang pro-pemerintah, terlihat dalam sebuah video baru yang menunjukkan ia berada dalam kelompok teroris yang memerangi Tentara Suriah di utara kota Aleppo.

Hal ini sementara setelah eksekusi keji itu, Komandan Jenderal Gerakan Noor-al Din al-Zinki , organisasi teroris dukungan AS dimana para pembunuh keji itu bergabung mengeluarkan pernyataan resmi yang bersumpah untuk ‘menyelidiki pelanggaran’ dan menekankan bahwa ‘semua individu yang melakukan pelanggaran telah ditahan dan diserahkan kepada panitia untuk penyelidikan sesuai dengan standar hukum yang relevan. (Baca juga:SADIS.. Oposisi Dukungan AS Sembelih Bocah 12 Tahun ; VIDEO)

Tindakan barbar, yang terjadi di 18 Juni di dekat kamp Pengungsi Handarat, Aleppo utara itu, telah menarik kecaman intens dari seluruh dunia. Amerika Serikat, yang merupakan pendukung utama Gerakan Zinki, menyatakan bahwa semua bantuan dan persenjataan kepada kelompok Suriah akan dihentikan jika video mengerikan itu ternyata benar. (Baca juga:Kronologi Petempuran Aleppo Dalam 24 Terakhir; VIDEO)

Al Masdar News yang telah menelusuri kebenaran video rekaman tersebut, menyatakan bahwa teroris yang ada di dalam video perang terbaru itu sama dengan para pembunuh kejam bocah 12 tahun, yang berarti secara jelan menunjukkan bantahan atas klaim yang dibuat oleh ‘oposisi moderat’ dukungan AS itu yang menyatakan bahwa sang pembantai akan dihukum sesuai kejahatannya. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment