Pemungutan Suara Pemilu AS Diwarnai Bentrokan dan Baku Tembak Dengan Petugas

pemilu-as

Rabu, 09 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, CALIFORNIA – Empat orang dilarikan ke area rumah sakit menyusul penembakan yang melibatkan petugas yang terjadi di Azusa, California, Amerika Serikat pada hari Selasa (08/11), tepat di hari berlangsungnya pemilu. CBS Los Angeles melaporkan bahwa pihak berwenang segera mengamankan TKP di W. 4th St. and N. Orange Ave pada Selasa sore.

Petugas “dihadang dengan penembakan di tempat kejadian” dan bahwa mereka menemukan diri mereka “ditembaki”, kata Petugas polisi Azusa, Jerry Willison, “Pihak berwenang bekerja untuk menyelamatkan petugas yang ditembak Itu”, kata Wilison lebih lanjut.

Beberapa ambulans terlihat pada area Sky 9. Sebuah wilayah triase yang didirikan untuk mengobati pasien di tempat kejadian.

Empat orang diangkut ke rumah sakit setelah penembakan itu, kata Vanessa Lozano dari Los Angeles County Fire Department.

Penembakan itu terjadi di dekat Sekolah Slauson. Panitera La County, Dean Logan, mengatakan dua tempat pemungutan suara – Taman Memorial dan Sekolah Dasar Dalton – terkena dampak penembakan itu dan bahwa para pemilih harus mencari tempat pemungutan suara alternatif.

Selain itu CBS Los Angeles juga melaporkan bahwa para pejabat pemilu mengatakan setidaknya ada dua laporan mengenai perkelahian meletus di tempat-tempat pemungutan suara di Orange County.

Neal Kelly, Panitera / Recorder dari Orange County, mengatakan dia harus bertindak sebagai “penjaga perdamaian” setelah dua insiden “kecil” Selasa pagi (waktu AS) tersebut.

Dua pemilih mulai bentrok di tempat pemungutan suara di Suh-Moon Church di Garden Grove. Kelly mengatakan perkelahian itu tidak terkait dengan pemilu dan tidak ada penangkapan.

Tapi di Tustin, seseorang menjadi marah dan mulai berdebat dengan seorang pekerja jajak pendapat yang menurunkan tanda-tanda kampanye di dekat tempat pemungutan suara di Columbus Grove. pemilih lainnya marah melihat tanda-tanda yang diletakkan disana. (voai)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment