Perbaiki Kerjasama, Kurdistan Siap Berdialog dengan Baghdad

the-president-of-the-kurdistan-regional-government-nechirvan-barzani-receives-the-republican-senator-from-texas-john-comey-e1472368371548.jpg

Senin, 29 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ERBIL – Kepala Pemerintah Daerah Kurdistan, Nechirvan Barzani mengumumkan bahwa wilayahnya siap untuk menyelesaikan semua persoalan dengan Baghdad melalui dialog, menunjukkan bahwa pertemuan akan digelar antara kedua belah pihak untuk mencari koordinasi dan kerjasama yang lebih baik.

Kepresidenanan dari pemerintahan provinsi itu mengumumkan hal tersebut dalam sebuah pernyataan, “Presiden Regional Pemerintah Kurdistan Nechirvan Barzani menerima Senator partai Republik dari Texas, John Comey. Duo ini membahas tentang situasi pengungsi dan perang melawan terorisme serta proses liberalisasi Mosul. “

“Wilayah Kurdistan siap untuk menerima para pengungsi, tetapi kemungkinannya terbatas. Amerika dan masyarakat internasional harus membantu Kurdistan, “tambah pernyataan itu mengutip kata-kata Barzani.

“Kurdistan siap untuk menyelesaikan semua masalah dengan Baghdad melalui dialog. Pertemuan tingkat militer akan digelar antara kedua belah pihak untuk berkoordinasi dan bekerjasama lebih baik, “Barzani lebih lanjut mengatakan sebagaimana disebut dalam pernyataan itu. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment