Perbaiki Kesalahan, Pandu Wijaya dan Keluarga Sowan ke Gus Mus

Pandu-Wijaya-Bertemu-Gus-Mus-300x289.png

VOA-ISLAMNEWS.COM, REMBANG – Pandu Wijaya yang telah menghina Gus Mus “Bid’ah Ndasmu” akhirnya sowan menemui Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatuh Tholibin, KH Mustofa Bisri atau Gus Mus, di Rembang, pada hari Jum’at (25/11/2016). Pandu tidak sendirian, dia diantar oleh sanak keluarganya dengan tujuan untuk meminta maaf kepada Gus Mus atas komentar kasarnya di Twitter. (Baca: Pandu Wijaya Hina Gus Mus “Bid’ah Ndasmu”)

Seperti disampaikan Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rachman dalam akun Twitternya, Gus Mus pun bersedia menemui  Pandu yang merupakan pekerja kontrak di BUMN tersebut.

Tweet Fadjroel

Sebelumnya, Gus Mus sendiri dalam akun Twitternya, menyebutkan dirinya memaklumi kesalahan yang dibuat oleh Pandu Wijaya. Gus Mus menilai bahwa tidak ada yang perlu dimaafkan atas komentar Pandu terhadap pernyataannya. (Baca: Gus Mus Minta Jangan Pecat Orang yang Telah Menghinanya)

“Tidak ada yg perlu dimaafkan, Mas Fadjroel. Kesalahannya mungkin hanyalah menggunakan ‘bahasa khusus’ di tempat umum. Maklum masih muda,” tulis Gus Mus dalam akun resminya di Twitter, Jumat (25/11/2016) pagi.

Gus Mus dan Pandu Wijaya

Pernyataan itu disampaikan oleh Gus Mus untuk menanggapi permintaan maaf dari Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rachman, Kamis (24/11/2016). Melalui akun Twitter-nya, Fadjroel secara pribadi maupun mewakili Adhi Karya meminta maaf kepada Gus Mus. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment