Peringatan Yaman Terhadap Para Penjajah Saudi dan Barat

images-6

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Arab Saudi melancarkan serangan ke seluruh penjuru Yaman. Sementara, Yaman juga melepaskan 2 Rudal, Zilzal-2 ke lokasi Kamp tentara bayaran Saudi di provinsi SirYaanwa, Ma’arib. Selain itu, Yaman juga menembakkan rudal ke kamp militer Montazah di Dhahran, sebelah utara provinsi Asiir, Saudi, dengan rudal balistik Zilzal-3. Sementara itu, Angkatan Laut Yaman mewaspadai akan masuknya sebuah serangan militer dari perairan Yaman. (Baca: Rudal Zilzal 3 Yaman Meluluh Lantahkan Kamp Militer Saudi al-Muntazah di Dhahran)

Korban tewas dan luka-luka berjatuhan setiap harinya di Yaman, baik karena serangan agresi koalisi Saudi atau serangan rudal dari tentara bayaran Saudi, seperti yang terjadi di provinsi Al-Jawf yang menewaskan dan melukai anak anak kecil dengan tembakan artileri pada sejumlah karyawan di sebuah kantor direktorat.

Tak puas dengan itu, Saudi melakukan serangan udara di Hamdan, Sanhan, Bani Mathar dan Ibu Kota Sanaa, yang menyebabkan hancurnya rumah-rumah dan harta penduduk serta fasilitas umum. Serangan terus berkepanjangan di distrik-distrik  di Sirwah, Ma’arib, Sha’af Al-Jawf yang meninggalkan kerugian material yang cukup besar. (Baca: Koalisi Pimpinan Saudi Tak Mampu Hancurkan Kekuatan Rudal Balistik Milik Yaman)

Serangan yang diterima tentara Yaman, dibalas dengan serbuan ke posisi tentara bayaran Riyadh di gunung Mun’im di Ta’iz, hingga menyebabkan jatuhnya korban tewas dan luka-luka di pihak musuh.

Bermacam-macan operasi militer dilakukan di pinggiran gunung Qissah dan lembah garam di Sana’a, yang menargetkan kelompok militer dan pasukan musuh.

Seorang juru bicara dari Angkatan Bersenjata Yaman Brigadir Luqman memperingatkan musuh yang berada di wilayah perairan Yaman sebagai target militer. Ia juga menegaskan bahwa kekuatan Rudal Yaman siap untuk menghancurkan seluruh sasaran yang dapat menargetkan Angkatan Laut musuh, dan menyatakan bahwa pantai-pantai negaranya bukan untuk rekreasi para penjajah. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment