Pertempuran Makin Memanas, Pasukan Rakyat Irak Kirim 1000 Tentara ke Aleppo

pasukan-rakyat-irak.jpg

Kamis, 8 September 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Pasukan rakyat Irak dari Gerakan Hizbullah al-Nujaba telah mengirim ribuan lagi pejuang baru ke Suriah melihat pertempuran berdarah Aleppo telah memasuki tahap sensitif.

Juru bicara resmi Harakat al Nujaba, Hashem al Musavi, mengatakan kepada situs berbahasa Arab dari Reuters bahwa pasukan populer telah mengirimkan seribu pasukan militer ke Utara Aleppo dalam 48 jam terakhir. (Baca juga:Nasrallah: Mempertahankan Aleppo Berarti Mempertahankan Lebanon, Suriah dan Irak)

Juru bicara itu mengatakan bahwa pasukan rakyat Irak, Tentara Suriah dan pejuang Hizbullah Lebanon kini sedang terlibat dalam pertempuran melawan kelompok teroris di Timur dan Selatan Aleppo, menambahkan bahwa Gerakan al-Nujaba telah memberikan kontribusi peran untuk merebut kembali daerah yang baru-dibebaskan di selatan Aleppo.

Laporan terbaru dari utara Suriah pada hari Rabu juga mengatakan bahwa tentara dan pasukan rakyat negara itu, yang didukung oleh jet-jet tempur Suriah dan Rusia, terus mengalami kemajuan di provinsi Aleppo, memaksa teroris untuk mundur dari beberapa wilayah strategis, pangkalan militer dan rute pasokan penting mereka. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment