Pesawat Pengintai Saudi Ditembak Jatuh Tentara Yaman di Perbatasan

SAUDI PESAWAT

Minggu, 31 Juli 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Tentara Yaman menembak jatuh sebuah pesawat pengintai Saudi dan tank Abrams di Selatan dan Barat Daya negara Arab miskin itu, sumber militer Yaman mengumumkan pada hari Minggu.

“Pesawat mata-mata Saudi ditembak jatuh di Mojazeh wilayah perbatasan di provinsi Asir,” kantor berita al-Masira mengutip sumber militer yang tidak disebutkan namanya mengatakan pada hari Minggu.

Selain itu, sumber itu juga menyebutkan bahwa tentara Yaman juga berhasil menghancurkan sejumlah tank Abrams dengan rudal TOW di zona militer Rajla di provinsi Najran pada hari Minggu.

Dalam perkembangan terkait, pada hari Sabtu, unit rudal Yaman menembakkan posisi militer Saudi di provinsi Najran. Rajla, pangkalan militer Saudi di Najran diserang oleh rudal balistik Zelzal-3. Serangan itu menghancurkan sejumlah tank dan kendaraan militer milik pasukan Saudi.

Awal pekan ini, pasukan Yaman terus melakukan serangan mereka terhadap pasukan Saudi di bagian selatan kerajaan, dan membunuh beberapa pejabat senior Saudi, termasuk seorang komandan dari Divisi ke-84 di wilayah yang sama.

Pada hari Senin, tentara Yaman dengan dukungan pasukan populer, menembakkan rudal balistik ke sebuah pangkalan militer Saudi di provinsi Jizan. Saudi pembalasan serangan itu dengan serangan tanpa henti pada warga sipil di Sana’a dan beberapa daerah lainnya.(VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment