Petugas Kebersihan Bandara Bangladesh Tikam Seorang Petugas Keamanan Hingga Tewas

airport

Senin, 7 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, DHAKKA – Seorang pria keamanan di bandara internasional utama Bangladesh ditikam sampai mati oleh penyerang yang membawa pisau pada hari Minggu malam, kata polisi.

Penyerang menikam petugas keamanan tanpa pandang bulu ketika mereka mencoba untuk mencegahnya memasuki ruang keberangkatan Bandara Internasional Hazrat Shahjalal di Dhaka. (Baca juga:Serangan Penusukan di Stasiun Kereta Api Jerman)

“Satu Ansar (penjaga keamanan paramiliter) tewas dalam serangan pisau tersebut,” ungkap Nazrul Islam, inspektur polisi setempat, kepada AFP.

“Tiga orang lainnya termasuk seorang petugas keamanan lain juga terluka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,” tambah wakil komisaris polisi Rafiul Alam. (Baca juga:Dhaka: Israel Dalang Serangkaian Pembunuhan di Bangladesh)

Salah satunya, Sohga, 32, kemudian meninggal di rumah sakit. “Sang Penyerang, yang merupakan seorang petugas kebersihan bandara, ditembak di dan ditangkap hidup-hidup. Ia dibawa ke rumah sakit di bawah tahanan polisi,” kata kepala polisi bandara Noor-e Azam Mia.

Motif serangan itu belum bisa dipastikan, Mia mengatakan bahwa keamanan di bandara itu ditingkatkan setelah insiden tersebut. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment