Politisi Partai Sayap Kanan Belanda Serukan Penutupan Masjid dan Sekolah Islam

politisi_sayap_kanan_geert_wilders.jpg

Minggu, 28 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, BELANDA – “Freedom Party/Partij voor de Vrijheid – PVV” ekstremis sayap kanan di Belanda berencana untuk menutup semua masjid dan sekolah Islam serta melarang peredaran Quran, sesuai dengan program yang diterbitkan oleh pemimpin parlemen Geert Wilders lewat Twitter-nya, sebagaimana yang dikutip al-Maalomah.

Partai sayap kanan Belanda juga “berencana menghilangkan Islamisasi negara” dengan penutupan perbatasan dan pusat pencari suaka, serta untuk mencegah kedatangan imigran dari negara-negara Muslim, bahkan mencegah atau mencabut kewarganegaraan seseorang yang bergabung dengan organisasi teroris “ISIS” di Suriah dan Irak.

“Freedom Party”, sesuai dengan jajak pendapat publik memajukan pemilu legislatif Belanda, yang dijadwalkan pada tahun depan, dengan koalisi partai buruh dan Liberal yang berkuasa, yang dipimpin oleh Perdana Menteri Belanda Mark Rutte.

Perlu dicatat bahwa anggota parlemen Geert Wilders juga berjanji akan melakukan segala upaya untuk mengatur referendum di Belanda untuk Brexit dari Uni Eropa, terlepas upaya serupa juga pernah terjadi pada akhir Juni lalu, di mana mayoritas Parlemen Belanda menolak inisiatif ini. [Voai]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment