Prediksi Profesor Matematika Spanyol: Kehancuran Umat Manusia Pada Tahun 2017

akhir_zaman.jpg

Senin, 21 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, SPANYOL – Profesor Fergus Simpson, seorang ahli matematika dari Institut Space Sciences, University of Barcelona, berdasarkan perhitungannya, mengklaim bahwa kemungkinan kehancuran umat manusia pada tahun 2017 adalah 500/1.

Menurut Sputnik yang menukil dari surat kabar “The Independent”, bahwa perhitungan itu didasarkan algoritma yang mengikuti teori Apocalypse (Doomsday Argument) dengan menggunakan metode menghitung jumlah orang yang lahir di bumi. Menghitung jumlah orang yang akan lahir, berdasarkan teori itu tidak meniadakan kemungkinan hidup yang kekal.

Berdasarkan perhitungan Simpson kemungkinan kehancuran umat manusia di setiap tahun pada abad kedua puluh satu adalah 0,2%. Dalam buku ilmiahnya yang berjudul “Apakah ini ajhir zaman?,” menulis; “Saat ini risiko bencana global dapat menyebabkan kehancuran umat manusia, yang mencapai lebih dari 0,2% per tahun “.

Profesor Fergus Simpson lebih lanjut menilai bahwa kelangsungan hidup umat manusia sampai akhir abad kedua puluh satu adalah 87%. [VOAI]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment