Presiden Jokowi Sambut Kedatangan Prabowo di Istana Merdeka

jokowi

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Menghebohkan sekali, Siang ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah tiba di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Kehadiran Prabowo langsung disambut oleh Presiden Jokowi. (Baca: Kelompok dan Media Radikal Tarik Jokowi Dalam Kemelut Kasus Ahok)

Prabowo terlihat tiba di depan Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.50 WIB, Kamis (17/11/2016). Prabowo terlihat mengenakan baju safari warna putih dan peci warna hitam.

Tak lama kemudian, Prabowo langsung masuk ke ruang depan Istana Merdeka. Sesaat menunggu, Jokowi tiba. (Baca: Denny Siregar dan “Serangan Maut” Jokowi)

Melihat Jokowi, Prabowo langsung mengacungkan tangan tanda salam hormat yang disambut salam oleh Jokowi. Keduanya kemudian bersalam sambil menempelkan kepala. (Baca: Pertemuan Jokowi-Prabowo Bahas Pilkada dan UU Pemilu)

Jokowi kemudian mengajak Prabowo untuk masuk ke dalam Istana Merdeka. Kabarnya, keduanya akan melakukan makan siang bersama. Belum diketahui apa yang akan dibahas oleh keduanya. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment