Pria Terduga Teroris ISIS Serang Pos Polisi Cikokol

cikokol

Kamis, 20 Oktober 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, TANGERANG – Seorang pria yang diduga sebagai salah satu anggota ISIS menyerang Pos Polantas di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Tangerang, Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 07.00 WIB. Akibatnya, Kapolsek Tangerang Kompol Effendi yang sedang berada disana tertusuk.

Selain itu ada dua korban lainnya yang merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang. Mereka adalah Iptu Bambang dan Iptu Heru. (Baca juga: BNPT: Tujuan Radikalisme-Terorisme Ingin Ganti Pancasila dan Dirikan Khilafah)

Kejadian ini berawal dari Kapolsek yang menegur orang itu karena memasang stiker bertuliskan tulisan Arab seperti bendera ISIS, tiba-tiba orang yang ditegur itu mengeluarkan senjata tajam dan membabi buta menusuk anggota polisi yang ada di sana, termasuk Kapolsek Tangerang ujar seorang saksi di lokasi kejadian.

“Saat ini pelaku sudah dilumpuhkan dan diamankan. Kini korban sudah berada di RSUD Tangerang untuk dilakukan pengobatan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji Lestanto. Untuk diketahui, dari hasil olah tempat kejadian perkara di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, ditemukan stiker ISIS.

Hal tersebut dikatakan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang. (Baca juga: WARNING! ISIS Latih Anak-Anak Indonesia Jadi Mesin Pembunuh; VIDEO) Pantauan di lokasi kejadian, puluhan anggota Polres Metro Tangerang telah bersiap siaga . Garis polisi pun sudah dipasang.  [VOAI]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment