Putin Rencanakan Kunjungan ke China Mei Mendatang

putin-china

Minggu, 20 November 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, LIMA – Presiden Rusia Vladimir Putin akan mengunjungi China tahun depan. Kepala negara Rusia membuat pernyataan tersebut pada pertemuan dengan Presiden China Xi Jinping. (Baca juga: AS Tak Siap Perang Dengan Rusia dan China)

“Anda mengundang saya untuk mengunjungi China pada bulan Mei untuk menghadiri kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan inisiatif jalan sutra ” satu sabuk – satu jalan “,” kata Putin sebagaimana dikutip TASS, Minggu (20/11). “Kami melihat jadwal kami dan sungguh-sungguh akan memenuhi undangan Anda,” kata pemimpin Rusia tersebut.

Para pemimpin Rusia dan China mencatat bahwa hubungan anatara kedua negara berhasil dikembangkan. Dua puluh lima perjanjian antar pemerintah telah ditandatangani perdana menteri kedua negara di St. Petersburg pada pertemuan baru-baru ini. (Baca juga: PARADIGMA DUNIA BARU: China, Iran, Rusia, Tim Terkuat Dunia)

“Segala sesuatu yang kita lakukan tidak sia-sia karena kita telah mencatat dinamika perdagangan dan hubungan ekonomi yang semakin membaik,” kata pemimpin Rusia tersebut.

“ Hal ini terutama berkaitan dengan produk dengan pengolahan tingkat tinggi dan teknologi tinggi bidang produksi”, tambah Putin. “Kita mengalami kemajuan di semua bidang ini meskipun rumit dan kami sangat senang dengan itu, karena itu berarti kita tidak berjalan ditempat dan mencapai target yang sudah kita tetapkan,” tambahnya. (voai)
Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment