Rakyat Irak Tak Gubris Isu SARA dan Sektarian, Akhirnya Mereka Menang di Mosul

irak

VOA-ISLAMNEWS.COM, IRAK – Perdanan Menteri Iraq, Haidar al-Abadi mengatakan bahwa sebentar lagi dirinya akan mengumumkan berita  gembira kepada rakyat Irak, tentang pembebasan kota Mosul dari cengkraman teroris ISIS, ujarnya sesaat setelah tiba di wilayah Bartila timur Mosul, dan ia menambahkan bahwa kemenangan di Mosul akan menjadi sebuah keistmewaan bagi rakyat Irak. (Baca: Pasukan Anti Teroris Irak Umumkan Kepung ISIS di Mosul)

Perdana Menteri Irak menekankan bahwa pasukan Irak tidak akan mundur dalam pertempuran yang sedang berlangsung melawan teroris, ia juga menunjukkan akan adanya kerjasama yang kuat antara pasukan-pasukan ini dengan warga-warga yang tinggal di daerah yang dibebaskan.

Abadi mengatakan bahwa beberapa pihak sedang berusaha untuk memecah belah warga Irak dengan isu SARA dan sektarian, tetapi warga Irak telah menunjukkan persatuan mereka dalam laga peperangan, seperti dilansir almayadeen (05/11). (Baca: Shadow Commander Tiba di Irak, Skenario ISIS-AS-Zionis Berantakan di Mosul)

Perdana Menteri Irak memperkirakan bahwa waktu pertempuran Mosul dan kecepatan pemulihan wilayah akan menjadi kejutan bagi semua orang.

Pihak keamanan di Baghdad dan proinsi-provinsi lain telah memperingatkan ISIS dengan peringatan keras, dan ISIS takut melawan serangan pihak keamanan Irak. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment