Ratu Rania Abdullah: Khawarij Julukan yang Tepat Bagi Para Militan

militan

VOA-ISLAMNEWS.COM, YORDANIA – Ratu Yordania, Rania Abdullah mengatakan bahwa para militan tidak berada di sisi membela Islam tapi mereka benar-benar berada di luar Islam, dan ini adalah alasan kenapa mereka di beri nama “Khawarij”. (Baca: Ratu Rani Yordania: ISIS Bukan Islam)

Dalam sebuah wawancara dengan saluran CNN, Ratu Yordania mengatakan, “Kami tidak percaya bahwa mereka (militan) berjuang membela Islam, apa yang kami yakini adalah mereka bukan Islam, dan untuk itu kami menyebut mereka dengan nama Khawarij, dan jika melihat catatan sejarah mereka kita akan melihat bahwa banyak darinya memiliki catatan sejarah Kriminal, kejahatan dan pernah masuk penjara, mereka adalah mantan penjahat dan penting bagi kita untuk menyingkap hakikat mereka sebenarnya”. (Baca: ISIS Bukan Organisasi Jihad Islam, Tapi Operasi CIA dan Mossad)

Ratu Yordania melanjutkan ucapannya, “Saya tidak percaya bahwa tak seorangpun dari mereka sedang melakukan perbuatan baik dalam hal ini, kita tidak mungkin memiliki ideologi Islam yang kuat kecuali jika kita telah menghadapinya dengan keberanian, tetapi di Yordania, kami berusaha mengungkap apa yang mereka lakukan”. Ia juga menambahkan “Ini adalah sekelompok orang yang melakukan upaya dan pilihan mereka dalam memanipulasi unsur-unsur Islam agar mereka bisa menawarkan organisasi beracun mereka. Dan laporan terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 70 persen dari mereka tidak memiliki pengetahuan dasar tentang Islam”. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment