Resmi Jadi Warga Negara Rusia, Steven Seagal Tiba di Moskow

1153318-e1479851655601.jpg

Rabu, 23 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Juru bicara Aktor Hollywood Amerika Serikat Steven Seagal, Anar Reiband, mengatakan bahwa Seagal yang baru saja memperoleh kewarganegaraan Rusia telah tiba di Moskow.

“Steven tiba pada hari Sabtu, 19 November, tapi kami mencoba untuk tidak menarik perhatian demi menghindari kehebohan,” katanya menambahkan bahwa program kunjungan Seagal ke Moskow belum diumumkan. “Steven belum menerima paspor Rusia, kami berharap hal itu segera terjadi,” kata Reiband kepada kantor berita TASS, Selasa (22/11).

Pada tanggal 3 November, Presiden Rusia Vladimir Putin menandatangani sebuah dekrit pemberian kewarganegaraan Rusia kepada Steven Seagal.

Seagal sendiri mengatakan ia “sangat berterima kasih atas kesempatan ini.” ia juga mengatakan bahwa “Saya selalu merasa bahwa Amerika Serikat dan Rusia harus menjadi teman dan sekutu terbaik. Meskipun banyak propaganda terjadi saya tetap berkomitmen penuh untuk bekerja tanpa lelah mengakhiri hal ini dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini.”

Steven Seagal adalah aktor, produser, penulis naskah dan ahli Aikido terkenal Hollywood.

Seagal lahir pada tahun 1952 di Michigan, Amerika Serikat. Sejauh ini ia telah membintangi lebih dari 120 film yang kebanyakan menunjukkan keahlian seni bela dirinya. Di masa mudanya ia belajar bahasa Jepang dan China dan pergi ke Jepang untuk belajar seni bela diri. Ia menghabiskan beberapa dekade di sana, kemudian menjadi aktor pada usia 37 tahun. (VOAI)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment