Ridho Keciduk BNN, Yusuf Muhammad: Rhoma Irama Kualat Jokowi

Anak dari raja dangdut Rhoma Irama ini dikenakan pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 Jo pasal 132 ayat (1) UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Untuk Pasal 112 sendiri diketahui ancaman hukumannya paling cepat 4 tahun penjara, sementara itu ancaman hukuman yang diatur Pasal 127 paling lama adalah 4 tahun, dan pasal 132 ancaman hukuman paling sedikit 20 tahun penjara serta paling berat adalah hukuman seumur hidup hingga pidana mati.

Putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang juga merupakan Ketum Partai Idaman itu ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat, dini hari tadi. Polisi berhasil mengamankan paket sabu seberat 0,7 gram dari Ridho. (Baca: Yusuf Muhammad: Awas Bahaya Laten Radikalisme Ancam MUI dan FPI)

Salah satu pegiat media sosial Yusuf Muhammad dalam akun facebooknya menulis tentang sepak terjang Raja dangdut “Rhoma Irama” saat pilgub DKI Jakarta waktu itu, mungkin bang haji Rhoma Irama kualat Jokowi berikut tulisannya Antara Karma dan Standar Ganda Bang Haji Rhoma:

  1. Saat menjelang pilkada DKI 2014 ia memfitnah orang tua Jokowi Non Muslim, sehingga harapannya agar warga DKI tak memilih Jokowi sebagai Gubernur DKI.
  2. Setelah ceramah bawa isu SARA, ternyata saat pilpres 2014 bang Haji malah kampanye mendukung Prabowo yang jelas2 Ibu dan adiknya Non Muslim.
  3. Bang Haji Rhoma juga menciptakan lagu berjudul “Mirasantika” dan sering mengatakan bahwa musuh terbesar kita adalah Narkoba.
  4. Ternyata Anak bang Haji, Ridho Rhoma ditangkap polisi karena memakai Narkoba. Bahkan menurut keterangan pak polisi, sejak 6 bulan terakhir ini Ridho Rhoma aktif memakai narkoba hampir setiap hari.

Terbukti, meskipun bang Haji sebagai tukang dakwah, namun ia belum mampu seperti Jokowi dalam hal mendidik anaknya. (Baca: Yusuf Muhammad: Dagelan Politik Ala Professor Yusril dan Amein Rais)

Note: Apapun yang dilakukan mereka, jangan pernah membenci orangnya atau keyakinannya, namun bencilah akhlaq dan perilaku buruknya. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment