Roket Katyusha Hancurkan Basis Militer Garda Nasional Saudi di Jizan

Image processed by CodeCarvings Piczard ### FREE Community Edition ### on 2015-05-12 03:33:59Z |  | ÿl}†ÿl}†ÿnˆÿŒÁ¥ð€

Kamis, 4 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, YAMAN – Pasukan Yaman yang didukung oleh pejuang Ansarullah kembali meluncurkan roket Katyusha ke sebuah pangkalan Garda Nasional Saudi di wilayah Jizan, selatan kerajaan.

Rabu serangan balasan, diikuti serangan roket Katyusha ke basis militer Saudi secara terpisah di wilayah tersebut. Menurut laporan, gudang senjata Saudi dan beberapa kendaraan bersenjata hancur dalam serangan itu.

Pada hari Selasa, dua tentara Saudi tewas dalam serangkaian serangan balasan oleh pejuang Ansarullah dan sekutu di Jizan. Sementara pada hari Senin, tembakan artileri diluncurkan dari Yaman menewaskan empat orang dan melukai tiga lainnya di wilayah perbatasan.

Serangan adalah bagian dari balasan dari Houthi dan sekutunya atas 15 bulan agresi militer Arab Saudi terhadap Yaman. Sementara itu, jet tempur Saudi juga melancarkan serangan terhadap sebuah desa di distrik Nihm, provinsi Sana’a.

Sekitar 10.000 orang telah tewas sejak agresi Saudi dimulai pada akhir Maret 2015. Yaman mengatakan sebagian besar korban dalam serangan udara Arab adalah warga sipil. Serangan oleh Riyadh dimaksudkan untuk mengembalikan kekuasaan mantan presiden Yaman yang mengundurkan diri, Abd Rabbuh Mansur Al-Hadi. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment