Rudal “Damon” Paling Menakutkan Milik Rusia Disebar untuk Tanggapi Ancaman Barat

rudal-damon

VOA-ISLAMNEWS.COM, MOSKOW – Setelah kurang lebih sebulan yang lalu Rusia telah menunjukkan kekuatan rudal antar benuanya yang mengerikan yakni “Satan-2” yang dapat menghancurkan seluruh negara dalam hitungan detik, saat ini Deparemen Pertahanan Rusia telah menerbitkan sebuah laporan terbaru yang menyebutkan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan untuk segera menyebarkan rudal “Damon” yang paling menakutkan. (Baca: Rudal Rusia Terbaru “Satan 2” Yang Mampu Hancurkan Perancis)

Rudal Damon memiliki kemampuan dan kekuatan destruktif, orang-orang menyebutkan bahwa ruda ini diciptakan dengan teknologi yang lama yang baru-baru ini ditemukan. Sementara itu, kepala pemimpin Kekuatan Rudal dan Artileri Angkatan Bersenjata Rusia, tim dari Michael Matviysky mengatakan bahwa rudal ini diciptakan dengan menggunakan prinsip-prinsip fisika terbaru, seperti dilansir oleh kantor berita Arabic.SputnikNews (20/11). (Baca: Kesal dengan AS di Suriah, Rusia Uji Coba 3 Rudal Antar Benua)

Perlu dicatat meskipun laporan tersebut tidak menyebutkan rincian tentang proses desain dan pembuatan sistem rudal “Damon”, namun disebutkan bahwa pembuatan rudal dalam proyek yang telah dimulai sejak tahun lalu ini dikerjakan dalam perkumpulan rahasia di puncak gunung Aamnatao di pegunungan Ural. (Baca: HEBOH.. Rusia Lakukan Uji Coba Rudal “Tsirkon” Melebihi 5 kali Kecepatan Suara)

Adapun perintah dari presiden Vladimir Putin untuk segera menyebarkan sistem rudal “Damon” dikeluarkan dalam menanggapi tindakan pengiriman senjata yang dilakukan AS ke Eropa dalam seminggu terakhir. Presiden Putin mengatakan, “Tujuan kami adalah untuk menetralisasi efektivitas dari setiap ancaman militer yang mengancam stabilitas dan keamanan Rusia”. Ia juga memperingatkan presiden AS Barrack Obama bahwa “Rusia akan terus melakukan setiap hal yang diperlukan untuk menjaga keseimbangan strategis kekuatan negaranya”. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment