Rudal Iran Terkuat Keempat di Dunia, Ancaman Serius Buat Zionis

Brigadir Jenderal Ali Shamshiri mengatakan bahwa posisi Iran saat ini di wilayah kawasan sangatlah luar biasa, karena sebelumnya hingga tahun 1979 Iran berada di bawah kekuasaan dan kendali AS namun saat ini Iran telah berubah menjadi negara yang memiliki kekuatan sendiri yang sangat kuat.

Selain kekuatan rudal, Iran juga memiliki kekuatan militer lain yang mengagumkan. Menteri Pertahanan Iran Brigadir Jenderal Hossein Dehghan mengatakan bahwa pesawat tempur “Qaher” buatan lokal Iran akan segera menjalankan uji coba untuk dijalankan di atas tanah yang akan dilaksanakan hingga akhir tahun Iran atau tanggal 20 maret mendatang, dan badan yang terkait akan melakukan uji coba terbang yang akan dilakukan pada tahun Iran yang akan datang. (Baca: WOW! Iran Ancam Israel, Radar Kami Mampu Deteksi Nafas Para Pilot Zionis)

Brigadir Dehghan mengatakan sebagaimana yang diungkapkan kantor berita Fars, bahwa proses pembuatan pesawat tempur ini telah selesai namun masih ada beberapa tes dan uji coba yang perlu dilakukan, dan uji coba pertama yakni menjalankan mesin dan menjalankannya di atas tanah.

Pesawat Canggih Milik Iran

Sementara itu, terkait dengan Suriah, Brigadir Shamshiri mengungkapkan tentang perkembangan dan kemajuan yang telah dicapai Suriah, dimana Arab Saudi UEA, Turki, negara-negara Eropa dan Amerika terus memerangi legitimasi pemerintah Suriah.

Ia juga menekankan bahwa tuduhan tak berdasar yang diarahkan kepada Suriah adalah karena pemerintah Suriah mendukung pemberontak dan hal ini telah menyebabkan semua kekuatan-kekuatan besar di dunia menyerang negara ini. (Baca: Teheran Membuat Rudal di Aleppo Untuk Gempur Israel)

Brigadir Shamshiri mengatakan bahwa Republik Islam Iran saat ini memiliki pengaruh besar di wilayah kawasan. Ia juga menegaskan bahwa saat ini Zionis tidak akan merasa aman di tanah pendudukan Palestina karena pasukan perlawanan tidak membutuhkan senjata berat untuk memerangi entitas Zionis ini cukup dengan keyakinan dan keimanan saja. (Voai)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment