Ruhut: Last Minute, Ketum PDIP dan 3 Partai Ini Akan Dukung Ahok-Djarot

ruhut-sitompul.png

Minggu, 14 Agustus 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, JAKARTA – Pilgub DKI semakin hari semakin terasa panasnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri di menit-menit akhir, akan mendukung calon icumbent Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bersama Partai NasDem, Hanura, dan Golkar dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Inilah Ramalan yang diutarakan bang Ruhut Sitompul anggota Komisi III DPR RI, di Jakarta, Jumat (12/8). (Baca juga: Surat Terbuka Denny Siregar Kepada Bang Ruhut Sitompul)

“Saya tegas mengatakan, itu pemberian Tuhanlah kepada saya. Bukan karna saya pintar, Ruhut kok tebakannya suka tepat. Nah ini kalian rekam. Saya yakin. Saya udah bicara di last minute. Jadi berita di Rakyat Merdeka itu saya kaget,” tegas politisi Partai Demokrat ini.

Saking yakinnya, Ruhut bahkan mengaku memposting pernyataan yakin Mega akan dukung Ahok dalam akun twitter pribadinya yang jumlah followernya tak lebih dari seribu.

“Saya punya twitter. Tegas saya katakan last minute Ibu Megawati dan PDIP akan mendukung Ahok Gubernur, Djarot Wagub. Itu pengikutnya udah hampir seribu,” kata anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. (Baca juga: PILGUB DKI MEMANAS, #DennySiregar ‘AHOK: God Of The Gambler’)

Politisi nyentrik ini kemudian menyatakan keyakinannya bahwa tidak ada satupun calon Gubernur DKI yang mampu mengalahkan Ahok. Termasuk Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang dalam berbagai survei, kalah jauh dengan Ahok.

“Gini lah, kalian mesti ingat bagaimana caranya calon lain mau ngalahin ahok. Pollingnya paling rendah 47 persen. Ada yang 60 ada yang 65. Antara dia dan yang paling digadang-gadang, Risma. 20 bedanya. Gimana ngejarnya? Baru disinggung soal trotoar udah marah-marah,” imbuhnya. (Baca juga: Pesan Denny Siregar Kepada Ibu Risma Walikota Surabaya yang Serang Ahok)

Meskipun, tambah dia, jika bertolak pada Pilkada 2012, Ahok hanyalah merupakan Wagubnya Jokowi. “Itu lain cerita. Politik itu lain lubuk lain ikannya. Lain sekali masalahnya Boss,” tukas pria yang juga mengaku sebagai Teman Ahok ini. (VOAI/Rmol)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment