Rumah Gatot Brajamusti Digeledah, Polisi Temukan Barang Bukti Hingga “Sex Toy”

Penggeledahan-Rumah-Gatot

Senin, 29 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS, JAKARTA —Dalam penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016) Resmob Polda Metro Jaya menemukan sejumlah barang bukti.

Komisaris Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan mengatakan, penggeledahan itu dilakukan pada sekitar pukul 04.00 WIB.

“Ada satu rumah diduga miliki barang narkoba. Didatangi ke sana ternyata lokasi kediaman Gatot Brajamusti. Beliau adalah seorang Ketua Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia),” ujar Vivick di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang.

Barang bukti yang didapat dari penggeledahan itu berupa alat-alat narkoba, seperti bong atau alat isap, timbangan digital, serta beberapa kapsul dan tablet yang masih diselidiki.

Polisi juga menemukan sebuah sex toy atau mainan seks berwarna pink.

Sebelumnya diberitakan, dari penggeledahan itu, petugas mendapatkan barang-barang berupa senjata api dan amunisi serta satwa yang diawetkan.

Penggeledahan di rumah Gatot itu dilakukan sebagai tindak lanjut penangkapan Ketua Umum Parfi ini di Mataram, Nusa Tenggara Timur, pada Minggu (28/8/2016). (VOAI)

Sumber: Kompas

Related posts

Leave a Comment