Rumah Sakit Universitas Aleppo Distribusikan 4 Ton Bantuan Rusia ke Para Korban Teroris

aid-1.jpg

Rabu, 31 Agustus 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, ALEPPO – Empat ton bantuan kemanusiaan Rusia pada hari Selasa (30/08), didistribusikan kepada para pasien dan orang-orang terluka yang sedang dirawat di Rumah Sakit Universitas Aleppo dari luka yang mereka derita akibat serangan teroris di lingkungan perumahan di kota Aleppo.

Ketua Rumah Sakit Universitas Aleppo, Dr. Mustafa Afioni, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada SANA bahwa bantuan ini merupakan ungkapan kedalaman hubungan antara kedua bangsa yang ramah dan dukungan negara Rusia untuk Suriah dalam perang melawan terorisme. Ia berterima kasih kepada orang-orang dan kepemimpinan Rusia atas semua upaya mereka untuk membantu Suriah dalam berbagai bidang. (Baca juga:4000 Paket Bantuan Rusia Tiba di Kassab, Lattakia)

Seorang wakil dari Pusat Koordinasi Rusia yang berbasis Hmeimim menunjukkan bahwa empat ton bantuan pangan yang diberikan hari ini kepada pasien dan mereka yang terluka di Rumah Sakit Universitas Aleppo meliputi susu bubuk, teh, ikan kaleng, daging sapi kalengan, gula, beras dan tepung, menambahkan bahwa lebih dari 70 ton bantuan kemanusiaan telah didistribusikan di Aleppo. (Baca juga:Tentara Rusia Tewas Dibom Teroris Saat Distribusikan Bantuan di Aleppo)

Pada hari Senin, Rumah Sakit Universitas Aleppo menerima batch bantuan medis yang disediakan oleh Rusia meliputi obat-obatan, perlengkapan layanan darurat, antibiotik dan produk medis untuk pengobatan berbagai penyakit. (Voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment