Saiful Huda Kirim Kritikan Pedas dan Panas Kepada Aher-Deddy Mizwar Kader PKS

rapot-deddy-mizwar

Kamis, 01 Desember 2016,

VOA-ISLAMNEWS.COM, BANDUNG – Seorang Politikus asal Gresik yang sudah malang-melintang di dunia politik dan juga aktifiis yang saat ini tinggal di Jawa Barat, Saiful Huda EMS lagi-lagi keluarkan kritikan pedas dan panas kepada gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar yang diusung dari partai PKS Itu. Menurutnya Aher dan Deddy Mizwar fokus aja urusi rakyat Jabar yang saat ini tertimpa banyak ujian, dari banjir hingga kemiskinan. Berikut kritikan pedas Saiful Huda EMS: (Baca: Saiful Huda: Melawan Gubernur Jawa Barat ‘Aher’ Kader PKS)

Gubernur Jawa Barat Heryawan ngapain ngurusin demo Gubernur Jakarta Ahok melulu, mbok ya fokus dengan persoalan provinsinya sendiri daripada ngurusin gubernur provinsi lain. Kalau gak mampu jadi gubernur yang baik dan berprestasi, lebih baik mengundurkan diri saja bersamaan dengan wagubnya Deddy Mizwar.

Senangnya ngomongin gubernur lain yang jauh lebih berprestasi daripada dirinya sendiri, padahal keadaan provinsinya sendiri menyedihkan. Kerap terjadi banjir, tanah longsor, jalan rayanya jelek, penduduk miskinnya terbanyak, jumlah pengangguran tinggi, yang putus sekolah banyak, lha kok malah sibuk ngurusin provinsi lain. Itu sangat tidak etis!. (Baca: TAK TAHU MALU! Aher Minta Gaji Kepala Daerah dan DPRD Naik Karena Biaya Politik Tinggi)

Istighfar, Her…istighfar !…Anda itu sekarang jadi Umara bukan Ulama. Jangan dibalik-balik fungsi dan perananmu. Mending kalau memberi fatwa tentang agama benar, lha wong nyatanya fatwanya juga selalu kontroversial gitu lho, dan hanya menjadi corong salah satu gerombolan partai. Malu Her, sungguh saya malu mempunyai gubernur muslim tapi kualitasnya seperti itu. (Baca: Sindiran Pedas Denny Siregar Kepada Aher Kader PKS)

Sudah, gitu saja yang ingin saya sampaikan ke anda dan wagub anda. Mau laporin saya ke Polisi juga boleh wong saya juga sudah siap segalanya. Wassalam…. (VOAI)

Sumber: Salafynews.com

Related posts

Leave a Comment