Salman bin Hamad: Tanah Palestina Milik Israel

Selasa, 21 Maret 2017

VOA-ISLAMNEWS.COM, BAHRAIN – Dalam sebuah pernyataan kepada surat kabar, Timur Tengah, ADW News, Putra Mahkota Bahrain Salman bin Hamad Al Khalifa mengatakan “Kami memiliki rencana untuk membangun sebuah pulau buatan di perairan internasional untuk warga Palestina, untuk menyelesaikan konflik Arab-Israel, karena tanah itu milik Yahudi atas pemberian Tuhan.

Salman, Putra Mahkota Bahrain dan Wakil Perdana Menteri mempublikasikan rencana aneh untuk menyelesaikan konflik Arab-Israel dengan mendeportasi warga Palestina dari tanah mereka.

Salman bin Hamad Al Khalifa menegaskan “Dalam rencana untuk menyelesaikan konflik Arab-Israel, kami siap untuk membangun sebuah pulau buatan di perairan internasional sehingga kita dapat menerima orang-orang Palestina di sana, dan kita harus mencari negara baru dengan jarak 200 mil dari zona laut ekonomi eksklusif negara-negara lain.

Putra Mahkota juga menambahkan bahwa “Israel memiliki hak atas tanah pendudukan karena itu pemberian Tuhan, sehingga kita harus melakukan sesuatu untuk mengakhiri penindasan terhadap saudara kita  di Palestina.” [Voai]

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment