Saudi Bombardir Bangunan Milik Serikat Dokter dan Apoteker Yaman di Ibb

cxkvpfbviaao44k-large-e1480317397717

Selasa, 29 November 2016

VOA-ISLAMNEWS.COM, IBB – Jet-Jet tempur agresi Saudi melancarkan dua serangan udara di provinsi Ibb, menargetkan Serikat Dokter dan Apoteker Yaman serta tempat tinggal lainnya. Seorang pejabat keamanan mengatakan hal ini kepada Saba pada hari Minggu (27/11).

Bombardir jet-jet tempur Saudi itu menargetkan Bangunan milik Serikat Dokter dan Apoteker Yaman di daerah al-Mhmol di distrik al-Mashana, menyebabkan kerusakan besar pada bangunan.

Mereka juga meluncurkan serangan lain di daerah Shban di Kabupaten Jblah. Jet-jet tempur dan tentara bayaran Saudi juga pada hari Minggu kemarin juga terus menargetkan warga sipil dan properti mereka di sejumlah provinsi.

Sebuah sumber militer mengatakan kepada kantor Saba bahwa 16 warga sipil, kebanyakan perempuan dan anak-anak, menjadi korban dalam serangan udara jet-jet tempur agresi di kabupaten Al-Marawi’ah dan Al-Duraihimi serta pantai Khukha di Hudeidah, sementara seorang gadis dan anak laki-laki tewas oleh penembak jitu tentara bayaran ‘di distrik Al-Silw di Taiz.

Sumber tersebut juga menunjukkan bahwa pesawat tempur agresi meluncurkan sejumlah serangan mendadak terhadap daerah lain di gubernuran Hodeida dan Taiz.

Serangan udara lainnya juga diluncurkan terhadap wilayah Shiban di Gubernuran Ibb, distrik Abs di gubernuran Hajjah dan distrik Al-Matma di Gubernuran Al-Jawf.

Di Gubernuran Sa’ada, seorang anak terluka dalam ledakan bom cluster sisa-sisa agresi Saudi, di distrik Al-Thahir. Agresi Saudi melancarkan beberapa serangan udara terhadap daerah-daerah lain di distrik Al-Thahir. (voai)

Sumber: Arrahmahnews.com

Related posts

Leave a Comment